Sukses


Tak Menghadiri Final Piala Presiden 2019, Jokowi Kirim 2 Pesan Penting

Bola.com, Malang - Presiden Joko Widodo mengutarakan dua pesan penting jelang final Piala Presiden 2019. Jokowi menyebut, agar semua pihak yang terlibat dalam final untuk sportif dan menerima siapapun yang keluar sebagai pemenang.

Presiden Jokowi sejatinya menonton langsung pertandingan final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Namun, Jokowi batal menghadiri laga antara tuan rumah Arema FC kontra Persebaya Surabaya itu.

Meski tidak jadi hadir, Jokowi menyempatkan mengirim pesan melalui video yang ditayangkan sebelum pertandingan. Jokowi berharap agar pertandingan final Piala Presiden 2019 berlangsung aman dan lancar.

"Saya ingatkan, kita harus menjungjung tinggi fair play dan sportivitas. Bukan hanya pemain, namun juga wasit, penonton dan suporter," kata Jokowi.

"Jadi, siapapun yang menang, kita kasih selamat dan yang penting sepak bola Indonesia semakin maju," imbuh Jokowi.

Piala Presiden 2019 merupakan edisi keempat sejak pertama kali digelar pada 2015. Pada edisi-edisi sebelumnya, Jokowi biasanya selalu hadir dalam pembukaan dan final. Namun, pada Piala Presiden 2019 Jokowi tidak menghadiri dua rangkaian acara tersebut.

Video Populer

Foto Populer