Sukses


Persebaya Tinggalkan Stadion Kanjuruhan Dini Hari, Rantis Masih Ditimpuki Botol Minuman

Bola.com, Malang - Skuat Persebaya baru bisa meninggalkan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu dini hari WIB (14/4/2019). Hansamu Yama dkk. tertahan hampir dua jam di dalam stadion.

Pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Arema melawan Persebaya berakhir sejak Jumat (12/9/2019) jam 22.00 WIB.

Setelahnya, skuat berjulukan Bajul Ijo itu masih harus naik podium untuk menerima medali runner-up dan mengikuti sesi konferensi pers setelah laga.

Dalam pertandingan itu, Persebaya takluk 0-2 dari Arema FC. Kalah 2-4 secara agregat, Bajul Ijo gagal membawa pulang trofi Piala Presiden 2019 ke Surabaya.

Persebaya baru menaiki kendaraan taktis (rantis) jenis Barracuda sekitar pukul 00.00 WIB. 20 menit kemudian, atau sekitar jam 00.20 WIB, Barracuda yang ditumpangi skuat Persebaya perlahan beranjak dari Kanjuruhan.

Dari pantauan Bola.com di Kanjuruhan, skuat Persebaya menaiki enam Barracuda milik kepolisian. 

Hanya, masih ada ulah segelintir oknum suporter yang mengisengi Barracuda skuat Persebaya. Kendati telah berganti hari, berbagai lemparan botol dari oknum suporter tuan rumah masih diarahkan ke kendaraan yang membawa skuat Bajul Ijo itu di depan pintu keluar Kanjuruhan.

Peristiwa tersebut tidak berlangsung lama. Setelah seluruh Barracuda Persebaya meninggalkan Kanjuruhan, oknum suporter tersebut menyudahi aksinya tak berusaha mengejar.

Video Populer

Foto Populer