Sukses


Gagal Juara Piala Presiden 2019, Persebaya Minta Maaf kepada Bonek

Bola.com, Surabaya - Presiden Persebaya, Azrul Ananda, meminta maaf kepada Bonek setelah timnya gagal juara Piala Presiden 2019. Persebaya kalah agregat 2-4 dari Arema dalam partai puncak turnamen pramusim ini, Jumat (12/4/2019).

Padahal, gengsi juara Piala Presiden 2019 akan bertambah mengingat partai puncak menyuguhkan rivalitas kedua tim. Persebaya dan Arema merupakan tim kuat Jawa Timur dan kerap bersaing dalam laga bertajuk Derbi Jatim.

Meski gagal, Azrul meminta Bonek tetap melayangkan apresiasi kepada ppemain Persebaya. Pencapaian menjadi runner-up telah diraih dengan jalan yang tak mudah, dengan segala perjuangan Bajul Ijo.

"Kekalahan ini memang menyakitkan. Namun, kami akan bangkit. Lebih baik dan lebih kuat di Liga 1 nanti. Kami siapkan semua opsi untuk membuat Persebaya lebih tangguh," kata Azrul, Sabtu (13/4/2019).

Azrul tidak menjelaskan secara gamblang rencana apa yang bakal dibuat manajemen Persebaya. Namun, dia memastikan skuat Persebaya akan lebih baik untuk mengarungi Liga 1 2019.

"Opsi apa saja akan kami lakukan untuk membuat Persebaya lebih tangguh? Biarkan kami bekerja, beri ketenangan kami bekerja. Masih ada waktu menuju Liga 1, akan kami maksimalkan dengan baik. Kami segera menyusun langkah-langkah strategis," imbuhnya.

Kemungkinan, bakal datang sejumlah pemain baru mengingat Persebaya baru punya 24 pemain. Jumlah itu sangat kurang untuk mengarungi Liga 1 2019 yang akan berjalan panjang mulai Mei hingga Desember 2019.

Di sisi lain, manajemen klub Bajul Ijo juga sangat mungkin mencoret pemain yang kurang berkontribusi. Dengan begitu, mereka bisa lebih memantapkan komposisi skuat Persebaya.

Video Populer

Foto Populer