Sukses


Bali United Kalahkan Klub Timor Leste dalam Laga Uji Coba

Bola.com, Gianyar - Bali United memetik kemenangan dalam uji coba melawan klub Timor Leste, Boavista FC, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/4/2019). Tim Serdadu Tridatu menang dengan skor 4-1.

Empat gol Bali United dihasilkan lewat Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, dan Yabes Roni. Sementara gol tunggal Boavista dicetak penyerang mereka, Jackson.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menurunkan komposisi yang berbeda dalam dua babak.

Arsitek tim asal Brasil itu menyambut hangat kemenangan ini. Teco menuturkan uji coba ini sangat bermanfaat untuk tim asuhannya.

"Latih tanding yang sangat berguna bagi kami untuk menyiapkan tim jelang Liga 1 2019 dan lanjutan Piala Indonesia 2018. Kami bisa memainkan 22 pemain hari ini dan tentu ini menjadi hal yang positif dalam persiapan tim kami," ujar  Teco seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (13/4/2019).

Kemenangan atas Boavista FC masuk rencana Bali United yang memang mengagendakan menggelar sekali uji coba dalam setiap pekan sebagai pematangan tim jelang Liga 1 2019. 

Dua pekan sebelumnya Fadil Sausu cs. dua kali menghadapi klub lokal Bali, Putra Tresna, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Di sisi lain, uji coba ini juga menjadi debut tak resmi Fahmi Al Ayyubi bersama Bali United. Mantan pemain Persela itu mendapat kesempatan turun bermain sejak akhir babak pertama menggantikan Hanis Sagara yang mengalami cedera.

"Fahmi kami mainkan di akhir babak pertama dan hal ini bagus agar dia bisa beradaptasi dengan tim. Dia punya karakter yang sangat agresif. Ketika punya bola, berani masuk ke pertahanan lawan. Tapi, dia memang masih harus meningkatkan kondisi fisiknya untuk bisa lebih maksimal lagi," kata Teco perihal pemain anyarnya itu.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer