Sukses


Miljan Radovic Puas Persib Banyak Kemajuan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengakui anak asuhnya mengalami banyak kemajuan, baik itu masalah fisik, teknik, dan taktik. Hal itu terlihat dalam laga uji coba melawan tim Maung Anom dan mix U-21 yang dilangsungkan di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (14/4/2019).

"Saya pikir kami banyak kemajuan. Laga melawan tim ini memang bukan untuk kesiapan Liga nanti, tapi lebih untuk bagaimana permainan kami," ujar Radovic.

Radovic mengungkapkan dari hasil uji coba kali ini, semua pemain yang diturunkan lebih bagus daripada latihan biasa. 

"Lebih baik satu pertandingan dibandingkan 100 latihan di sepak bola. Kami hari ini memang tidak bisa melawan tim yang kuat, tapi setidaknya minggu depan bisa beruji coba lawan tim kuat," kata Radovic.

Pelatih asal Montenegro itu masih belum tahu pasti lawan uji coba Persib selanjutnya yang rencananya akan digelar pada 20 atau 21 April 2019. Saat disinggung rumor Persib akan beruji coba melawan tim yang bermarkas di Cilacap, Radovic membantahnya.

"Bukan dari Cilacap. Persib perlu tim yang kuat dari Liga 1 atau kami lihat nanti bagaimana," tutur pelatih berusia 43 tahun ini.

"Memang lawan uji coba kami yang sekarang tidak terlalu kuat, tapi ini bukan poinnya. Dari uji coba ini kami bisa tahu bagaimana kondisi fisik. Saya puas, tapi minggu depan kami harus coba melawan tim level Liga 1," ucap Radovic.

Video Populer

Foto Populer