Sukses


Achmad Jufriyanto dan Arthur Gevorkyan Segera Merapat ke Persib?

Bola.com, Bandung - Kekuatan Persib Bandung akan semakin lengkap pada pekan depan. Kabarnya, dua pemain baru yang ditunggu-tunggu segera merapat. Namun, pelatih dan manajemen Persib masih menutup rapat sosok jati diri dari dua pemain baru itu.

Meski demikian kabar yang beredar menyebutkan kedua pemain itu adalah Achmad Jupriyanto dan Arthur Gevorkyan asal Turkmenistan yang sebelumnya merumput di Liga Uzbekistan.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, sudah tidak sabar untuk melihat sosok pemain asing Asia yang rencananya pekan depan tiba di Bandung. Hanya saja, pelatih asal Montenegro itu masih berkilah soal nama pasti pemain asing tersebut.

"Saya harap pemain Asia cepat datang minggu ini. Itu harus. Kadang-kadang tidak bisa satu, dua hari, atau tiga hari, tapi saya berharap minggu ini bisa datang," harap Radovic di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (14/4/2019).

Ketika disinggung pemain Asia tersebut Arthur Gevorkyan, pelatih asal Montenegro ini tidak tahu menahu dengan sosok pemain tersebut.

"Saya tidak tahu siapa itu (Arthur Gevorkyan), saya tidak tahu," cetus pelatih Persib berusia 43 tahun ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer