Sukses


Striker PSIS Memprediksi Persaingan Liga 1 2019 Bakal Sengit

Bola.com, Semarang - Kompetisi Liga 1 musim 2019 akan dimulai kurang dari satu bulan lagi. Seluruh tim peserta, termasuk PSIS Semarang, sedang memaksimalkan persiapan, baik dengan berlatih, beruji coba, maupun tampil di turnamen pramusim seperti Piala Presiden 2019.

Persaingan di kompetisi kasta tertinggi musim ini diprediksi bakal berjalan dengan sengit. Seperti yang dikatakan penyerang andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. Menurutnya, perlu perjuangan ekstra agar kembali bisa bersaing dan bertahan di Liga 1.

"Pasti, persaingan musim ini sangat ketat. Banyak pemain-pemain bagus di semua tim dan persiapan mereka juga sangat matang," ujar Hari Nur Yulianto, Minggu (14/4/2019).

Menilik draft jadwal sementara, PSIS akan mengawali Liga 1 2019 dengan melawat ke markas Barito Putera, 14 Mei 2019. Empat hari berselang, Laskar Mahesa Jenar giliran menjamu Madura United.

Pemain asal Kendal tersebut mewaspadai potensi semua kontestan. Hari Nur menilai seluruh tim memiliki kans yang sama untuk meraih gelar juara. Apalagi PSIS memiliki target menembus posisi delapan besar di akhir musim nanti.

"Kami harus fokus membenahi tim ini. Dengan terus berlatih keras agar permainan semakin matang sebelum kompetisi," ungkapnya.

Setelah gagal bersaing di fase grup Piala Presiden 2019, PSIS Semarang baru menggelar sekali uji coba, yakni melawan klub Liga 3, Persikama Kabupaten Magelang. Mahesa Jenar ini memiliki agenda uji coba berikutnya dengan menjajal tim Liga 2, PSCS Cilacap.

Video Populer

Foto Populer