Tak Peduli Lawan di 8 Besar Piala Indonesia 2018, Riko Simanjuntak Tegaskan Persija Harus Siap

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 15 Apr 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 15 Apr 2019, 09:45 WIB
Latihan Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, saat mengikuti sesi latihan jelang laga Liga 1 di Lapangan Sutasoma, Jakarta, Jumat (07/12). Persija akan berhadapan dengan Mitra Kukar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menegaskan tak akan memilih atau berharap bertemu tim tertentu di 8 besar Piala Indonesia 2018 yang pengundiannya dilakukan pada Senin (15/4/2019). Pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak, menegaskan yang terpenting bagi Persija adalah persiapan untuk memberikan yang terbaik walau harus menghadapi tim mana pun.

Riko Simanjuntak mengaku tidak gentar menghadapi siapa pun di babak 8 besar Piala Indonesia, di mana drawing untuk menentukan tim lawan akan dilakukan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019). 

"Kami pasti akan siap, siapa pun lawan yang harus dihadapi. Apalagi di babak 8 besar, tim yang lolos merupakan tim-tim terbaik. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik tim kami di 8 besar ini," ujar Riko Simanjuntak, Minggu (14/4/2019).

Persija Jakarta melaju ke babak perempat final Piala Indonesia 2018 setelah menaklukkan PS TIRA-Persikabo dalam laga yang berlangsung dua leg. Setelah bermain imbang di kandang The Young Army, Persija sukses menang 2-0 di leg kedua.

Sementara itu, di babak delapan besar, Persija Jakarta berpotensi bertemu dengan satu dari tiga tim yang sama-sama berasal dari wilayah barat. Ketiga tim tersebut adalah Persib Bandung, Madura United, dan Bhayangkara FC.

Sumber: Persija