Marko Simic Kembali, Persija Tebar Ancaman Buat Bali United di Piala Indonesia 2018

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 15 Apr 2019, 19:00 WIB
Marko Simic

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menebar ancaman untuk Bali United jelang bentrok di Piala Indonesia 2018. CEO Macan Kemayoran, Ferry Paulus, menegaskan pihaknya siap kembali mengandalkan Marko Simic yang dijadwalkan kembali keĀ Indonesia pada pekan depan.

Seperti diketahui, Simic belum lagi bermain untuk Persija karena dilarang keluar dari Negeri Kanguru itu.

Ferry Paulus memprediksi Simic akan menjadi momok yang berbahaya buat Bali United di Piala Indonesia 2018. Apalagi pemain asal Kroasia itu akan fokus tampil di Piala Indonesia karena tidak didaftarkan ke Piala AFC 2019.

"Simic baru pekan depan kembali. Mudah-mudahan, dia bisa bermain. Kami optimistis dia bisa kembali sehingga skuat ini lengkap," kata Ferry Paulus kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/4/2019).

"Apalagi Marko Simic kan tidak bermain di Piala AFC 2019 dan tidak didaftarkan. Jadi, hati-hati Bali United, (Simic) persoalan besar buat kalian," tegas Ferry Paulus.

Marko Simic sejauh ini sudah mengemas lima gol untuk Persija Jakarta di Piala Indonesia 2018. Jumlah tersebut sama dengan koleksi penyerang anyar PSM Makassar, Eero Markkanen.