Sukses


Jadi Suporter Terbaik Piala Presiden 2019, The Jakmania Harus Makin Baik saat Dukung Persija

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan The Jakmania menjadi suporter terbaik di Piala Presiden 2019 mendapat apresiasi dari Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Persija Jakarta, Haen Rahman. The Jakmania diharapkan bisa menjadikan prestasi tersebut sebagai pelecut untuk terus memberikan dukungan yang lebih baik kepada Persija, terutama ketika bermain di Piala AFC 2019.

Haen Rahman menilai The Jakmania layak mendapatkan penghargaan itu mengingat sikap dan perilaku suporter Persija itu makin tertib ketika mendukung Persija. 

"The Jakmania memang harus diakui merupakan satu dari beberapa suporter paling kreatif, tidak hanya di Indonesia melainkan juga di dunia. Mereka layak mendapatkan penghargaan ini. Sekali lagi selamat," ujar Haen Rahmat.

"Jadikan prestasi suporter terbaik ini sebagai pelecut semangat untuk memberikan dukungan kepada Persija, baik di Liga 1 2019 maupun di Piala AFC," lanjutnya.

Persija masih akan memainkan pertandingan di fase grup Piala AFC 2019 pada 23 April dan dua pertandingan digelar pada Mei mendatang. Selain itu, Persija juga akan memulai kiprah di Liga 1 2019 dengan status juara bertahan.

The Jakmania diharapkan makin memperlihatkan sikap yang lebih baik dalam memberikan dukungan dan tidak segan untuk terus mengingatkan rekan sesama suporter agar bentuk dukungan kepada Persija selalu bisa menjadi lebih baik.

"Semua ini adalah bentuk kedewasaan suporter. Mereka sudah bisa saling mengingatkan sesama The Jakmania. Semoga hal yang sudah baik ini dipertahankan dan ditingkatkan di kompetisi nanti," ujarnya.

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer