Kaya FC Siap Habis-habisan Melawan PSM demi Mempertahankan Puncak Klasemen

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 16 Apr 2019, 17:00 WIB
PSM Makassar Vs Kaya FC

Bola.com, Bacolod City - Pelatih Kaya FC, Noel Marcaida, menatap optimistis matchday keempat Piala AFC 2019 kontra PSM Makassar yang akan berlangsung di Panaad Stadium, Bacolod City, Rabu (17/4/2019). Noel Marcaida berharap, timnya tampil maksimal dan habis-habisan demi mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Kaya FC saat ini bertengger di puncak klasemen dengan raihan lima poin, hasil sekali menang dan dua kali imbang. Namun, Kaya FC tak boleh bersantai karena mereka hanya unggul selisih gol dari PSM yang punya poin sama.

Menurut Noel Marcaida, tim yang mampu tampil habis-habisan akan mendapatkan poin maksimal. Hal itulah yang membuat Kaya FC siap bertempur menghadapi PSM.

"Ini pertandingan yang penting. Tim yang mendapatkan poin maksimal akan tetap di puncak klasemen untuk memulai babak selanjutnya," kata Noel Marcaida seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (16/4/2019).

"Tim yang lapar mendapatkan tiga poin, akan mendapatkan hasilnya. Jadi, laga ini akan menjadi ujian karakter, tidak hanya untuk pemain kami, akan tetapi juga untuk mereka. Saya berharap mereka (pemain) bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin besok, dan kami siap untuk itu," tegas pelatih asal Filipina itu.

Sama seperti pertemuan pertama melawan PSM Makassar, Kaya FC diyakini masih akan mengandalkan Jovin Bedic, Alfred Osei, dan Darryl Roberts. Ketiga pemain tersebut masing-masing sudah mencetak dua gol di Piala AFC 2019.