Sukses


Persija Menepis Akan Merekrut Bek Bali United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memang tengah mencari sejumlah pemain baru, tapi menepis akan kedatangan muka anyar dalam waktu dekat. Menyoal rumor Dias Angga Putra akan merapat, manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut membantahnya.

Chief Executife Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus menepis kemungkinan timnya merekrut bek sayap milik Bali United tersebut.

"Dias Angga itu isu dan gosip saja. Jangan-jangan ada gosip Persija mau merekrut (Lionel) Messi," ujar Ferry Paulus berkilah.

Sebelumnya, Ferry Paulus membenarkan bahwa pihaknya masih aktif dalam bursa transfer pemain. Macan Kemayoran disebutnya mengincar pemain lokal dan naturalisasi untuk memperdalam komposisi skuat menyambut Liga 1 2019.

"Kami masih menunggu dan perlu sabar dulu. Kalau belum meneken kontrak, kami tidak bisa membicarakannya," imbuh Ferry Paulus.

"Ada komunikasi yang intens (dengan pemain incaran), juga sudah termasuk ke dalam tahap negosiasi," terang pria asal Manado, Sulawesi Utara, itu.

Rumor Persija tertarik dengan Dias Angga muncul setelah Bali United surplus bek sayap. Untuk posisi itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini punya I Made Andhika Wijaya, Gusti Sandria, Ricky Fajrin, dan Michael Orah.

Adapun, Persija Jakarta darurat pemain di pos bek sayap kanan. Ismed Sofyan sebagai pilar inti di posisi tersebut, tidak mempunyai pelapis murni di bangku cadangan.

Video Populer

Foto Populer