Bhayangkara FC Tertarik Merekrut Achmad Jufriyanto?

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 16 Apr 2019, 19:00 WIB
Ahmad Jufriyanto

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC meramaikan perburuan jasa Achmad Jufriyanto pada bursa transfer menjelang Liga 1 2019. Namun, segala keputusannya nanti akan ditentukan kebutuhan tim dan pelatih Angel Alfredo Vera.

Achmad Jufriyanto saat ini sedang tidak memiliki klub setelah tak lagi di Kuala Lumpur FA. Situasi itulah yang membuat nama pemain yang akrab siapa Jupe itu laris manis.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengaku pihaknya belum lagi mengadakan pembicaraan dengan sang pemain. Hal itu dilatarbelakangi dengan banyaknya pemain yang memiliki peran sama dengan Jupe.

"Saya belum bicara lagi dengan Jupe. Tetapi, nanti saya mencoba menanyakan kembali kepada coach Vera masalah itu," kata Sumardji kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/4/2019).

"Saat ini di lini belakang kami sudah menumpuk. Ada Indra Kahfi, Jajang Mulyana, selain itu pemain muda ada Nurhidayat Haji Haris dan Bagas Adi Nugroho. Tahun ini kan ada SEA Games, jadi saya ingin memberikan kesempatan bermain untuk pemain muda ini," tegas Sumardji.

Jika berniat mendatangkan Achmad Jufriyanto, Bhayangkara FC tentu saja harus bekerja keras. Apalagi pemain berusia 32 tahun itu juga masuk radar Persija Jakarta dan Persib Bandung.