Sukses


Sylvano Comvalius Menegaskan Kabar ke Arema Hanya Rumor

Bola.com, Malang - Mantan striker Bali United, Sylvano Comvalius santer dikabarkan jadi bidikan utama Arema FC menjelang Liga 1 2019. Manajemen tim Singo Edan memberikan sinyal jika striker bidikannya sekarang merupakan pemain asing yang pernah bermain di Indonesia.

Manajemen juga mengaku akan ada kejutan untuk striker itu, sehingga nama Comvalius yang sempat jadi top scorer Liga 1 2017 langsung dikaitkan.Tapi, itu hanya sebatas rumor. Pemain asal Belanda itu sendiri yang menepis kabar jika dia akan menuju Arema.

"Sejak kemarin banyak suporter yang menanyakan kabar ke Arema. Tapi itu hanya rumor. Sampai sekarang tidak ada pihak Arema yang menghubungi saya," kata pemain 31 tahun itu.

Comvalius masih terikat kontrak dengan klub negara tetangga, Kuala Lumpur FA, Malaysia. Kontraknya di klub itu akan berlangsung hingga November mendatang.

"Saya masih terikat kontrak dengan klub di sini," jelas dia.

Sebenarnya bukan kali ini saja Comvalius dikaitkan dengan Arema. Sejak pertengahan musim lalu namanya disebut masuk bursa pemain baru tim Singo Edan. Waktu itu Arema baru mendepak striker, Thiago Furtuoso. Tapi nyatanya, tidak ada komunikasi yang terjalin.

Meski demikian, dia tidak risih dengan kabar itu. Justru hal itu dianggapnya sebagai sebuah kerinduan dari Indonesia terhadapanya.

"Semua orang tahu saya sangat cinta dengan Indonesia. Termasuk dengan masyarakatnya. Hati saya selalu di Indonesia. Tapi saya sedang mencoba membuat karier yang bagus sekarang. Dalam hidup itu sebuah hal yang normal," tegasnya.

Dengan begitu, Arema tentu punya nama lain yang kini sedang dirahasiakan. Kabarnya dalam waktu dekat, penyerang itu sudah ikut berlatih di Malang.

Sebelumnya, nama Felipe Martin dos Santos dan Washington Brandao juga masuk dalam bursa ujung tombak baru Arema. 

Video Populer

Foto Populer