Sepak Bola Lebih Baik, Harapan Gelandang Bali United untuk Presiden Terpilih

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 17 Apr 2019, 16:45 WIB
Muhammad Taufiq, Bali United, Liga 1 2018

Bola.com, Bali - Gelandang Bali United, Taufiq, mengisi libur latihan dengan melaksanakan kewajiban menggunakan hak suara memilih presiden dan wakil presiden serta calon legislatif dalam Pemilu 2019. Taufiq mengungkapkan harapannya agar pemimpin Indonesia yang terpilih akan memberikan perhatian yang lebih besar kepada sepak bola Indonesia agar lebih berprestasi.

Skuad Bali United mendapatkan waktu libur mulai hari Selasa (16/4) sampai dengan Kamis (18/4) lusa mendatang usai menjalani latihan hari Senin (15/4) kemarin sore di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.  Waktu libur ini menjadi kesempatan untuk para pemain melaksanakan kewajiban bernegara dalam menggunakan hak suara.

Libur ini pun dimanfaatkan beberapa pemain Bali United untuk pulang ke kampung halaman mereka masing-masing. Namun, ada juga pemain yang sudah mengurus administrasi perpindahan tempat untuk memilih di Bali. Salah satunya adalah pemain gelandang bertahan milik Bali United, Taufiq.

Tetap berada di Bali dan menggunakan hak suaranya bersama sang istri, Taufiq mengunggah kebersamaan bersama keluarga, yaitu istri dan putrinya, di media sosial pribadinya, dan menuliskan, "Alhamdullilah 5 tahun ke depan."

Lewat situs resmi Bali United, Taufiq juga mengungkapkan harapannya agar presiden dan wakil presiden terpilih bisa memberikan perhatian lebih baik kepada sepak bola Indonesia.

"Ya, saya bersama istri akan memilih di Bali. Segala syarat administrasi sudah selesai. Harapannya tentu Presiden dan Wakil Presiden terpilih nantinya bisa lebih memperhatikan sepakbola Indonesia agar bisa lebih berkembang dan berprestasi," ujar Taufiq seperti dilansir dari situs resmi klub.

Selain menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019, Taufiq juga tetap tak melupakan tanggung jawabnya sebagai pemain profesional untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar dalam tiga hari libur yang diberikan Bali United.

"Sebagai pemain profesional tentu saya memiliki tanggung jawab terhadap kondisi fisik saya. Untuk itu selama mendapatkan waktu libur ini akan menjalani latihan sendiri. Tentu hal ini untuk menjaga kondisi fisik saya tetap fit sebelum nantinya kembali menjalani latihan bersama tim," kata Taufiq. 

Bali United dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Jumat (19/4) sore mendatang.

Sumber: Bali United