Sukses


Eks Striker Persipura dan Persija Memutuskan Gantung Sepatu

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Persipura Jayapura dan Persija Jakarta, Addison Alves, memutuskan untuk gantung sepatu. Keputusan tersebut diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (17/4/2019).

Bicara soal usia, keputusan Addison Alves untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain profesional memang tepat. Pemain asal Brasil itu kini sudah berusia 38 tahun.

Addison Alves pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya di Indonesia yang menantikannya bermain kembali di Indonesia. Dalam kesempatan itu, pemain yang memperkuat Persija di Piala AFC 2018 dan putaran pertama Liga 1 2018 itu pun mengungkapkan keputusannya.

"Terima kasih kepada semua, berbagai suporter dari klub Indonesia, yang tertarik menuliskan agar saya kembali bermain lagi di Indonesia. Saya minta maaf karena bulan ini saya pensiun dari sepak bola. Saya tengah menyelesaikan (lisensi) kepelatihan saya dan saya akan menunggu kesempatan yang tepat untuk memulai karier saya sebagai pelatih," ujar Addison Alves dalam akun Instagram miliknya.

"Terima kasih atas pesannya, tetapi mulai sekarang saya akan melanjutkan sepak bola dengan menjalankan fungsi lainnya. Terima kasih sepak bola profesional, saya akan merindukannya," lanjut Addison Alves sembari memberikan sejumlah emoticon, termasuk beberapa bendera negara tempat dirinya berkarier sebagai pemain profesional.

Striker asal Brasil yang memulai karier profesionalnya di Santa Maria, Brasil, pada 2000, pertama kali datang ke Indonesia bergabungbersama PSIS Semarang pada 2013. Sempat membela Persela Lamongan dan berkarier di Thailand, Addison kembali ke Indonesia dan memperkuat Persipura Jayapura dan Persija Jakarta.

 

Video Populer

Foto Populer