Pesan Hansamu Yama Pranata untuk Presiden Indonesia Terpilih

Oleh Zaidan Nazarul pada 18 Apr 2019, 16:45 WIB
Singapura Vs Timnas Indonesia

Bola.com, Surabaya - Bek tengah Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, tidak ingin melewatkan Pemilu 2019 yang berlangsung pada Rabu (17/4/2019). Hansamu Yama merasa memiliki tanggung jawab terhadap masa depan bangsa Indonesia.

Hansamu Yama memilih untuk pulang ke Mojokerto dan menggunakan hak suaranya untuk memilih presiden, wakil presiden, dan anggota legislatif yang sesuai dengan hati nuraninya. Hansamu pun memilih untuk merahasiakan siapa yang menjadi pilihannya.

"Siapa pun yang terpilih semoga amanah karena Allah," ujar Hansamu Yama.

Namun, bek tengah andalan Timnas Indonesia itu tak segan untuk mengungkapkan harapan untuk pemimpin yang terpilih lewat Pemilu 2019 itu. Hansamu Yama Pranata ingin semua janji yang diumbar ketika masa kampanye bisa dibuktikan lewat pekerjaan yang tulus dan ikhlas karena Allah.

"Tidak sekadar mengobral janji saat kampanye saja, tapi begitu terpilih lalu lupa sama janji yang sudah dibuat. Rakyat Indonesia sangat mendambakan pemimpin yang adil, bijaksana, dan bekerja dengan hati," ujar Hansamu Yama.

"Namun, yang paling penting bagi presiden yang terpilih nanti, memimpinlah dengan syariat-syariat agama Allah, yaitu Islam. Tegakkanlah hukum-hukum Allah, dan basmi semua musuh-musuh Allah, para koruptor dan pelaku kejahatan lainnya," lanjut Hansamu Yama Pranata.