Mario Gomez Tidak Tertarik Membajak Pemain Persib ke Borneo FC

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 18 Apr 2019, 19:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez

Bola.com, Samarinda - Kedatangan Roberto Mario Carlos Gomez ke Borneo FC memunculkan isu liar. Arsitek asal Argentina itu dirumorkan akan membajak sejumlah pemain Persib Bandung, tim yang ditanganinya pada musim lalu.

Akan tetapi, Gomez langsung menepis kabar tersebut. Juru taktik berusia 62 tahun ini mengatakan tidak tertarik membawa mantan armadanya di Persib ke Borneo FC.

"Tidak ada. Saya tidak berkeinginan membawa pemain dari Persib. Saya akan melihat kemampuan pemain Borneo FC saat ini," ujar Gomez.

Fokus Gomez saat ini ialah beradaptasi dengan komposisi pemain Borneo FC sebelum bertanding di babak delapan besar Piala Indonesia menghadapi Persib yang akan digelar dalam dua leg pada periode 23 April sampai 3 Mei 2019.

"Pekan depan saya sudah harus menyiapkan taktik dan strategi, karena kami akan bermain di Piala Indonesia. Tapi taktik dan strategi itu tergantung bagaimana pemain, jadi bukan sepenuhnya dari saya," kata Gomez.

Pada pertengahan musim lalu, Borneo FC sempat meminjam dua pemain Persib. Keduanya adalah Billy Keraf dan Wildansyah. Nama pertama dikembalikan ke tim aslinya, dengan sosok kedua dipermanenkan oleh tim berjulukan Pesut Etam ini.

Saat menantang Persib, Mario Gomez mengajak suporter Borneo FC, Pusamania, untuk memenuhi Stadion Segiri, Samarinda. "Saya selalu mengajak suporter untuk menonton," imbuh Gomez.