Sukses


Persis Solo Butuh 2 Pemain Lagi untuk Berkiprah di Liga 2 2019

Bola.com, Solo - Persis Solo tampak menjadi satu di antara tim yang cukup siap menyongsong Liga 2 musim 2019. Skuat Persis nyaris lengkap menjelang bergulirnya kompetisi yang masih menyisakan waktu dua bulan lagi.

Klub berjulukan Laskar Sambernyawa ini tinggal mencari dua pemain lagi untuk merampungkan penyusunan skuat. Dua pemain jebolan Liga 1 berposisi stoper dan striker, diproyeksikan segera merapat ke Bumi Bengawan.

Sejak memulai proses seleksi pada Februari lalu hingga saat ini, Persis sudah memiliki 22 pemain. Dua nama terbaru adalah Aji Bayu Putra dan Dwi Cahyono yang tinggal merampungkan kesepakatan kontrak. Sementara 20 pemain lainnya sudah dikontrak untuk satu musim ke depan.

"Kami masih butuh satu stoper dan satu striker lagi. Namanya sudah ada, tapi belum bisa kita sebutkan. Tinggal tanda tangan kontrak saja, yang jelas dari klub Liga 1," terang pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, Kamis (18/4/2019).

Untuk posisi stoper, Persis Solo sudah memiliki Jodi Kustiawan, Riki Nata, dan Fajar Zainul. Dari ketiga nama ini, Jodi merupakan pemain yang paling berpengalaman. Musim lalu, ia turut menjadi bagian PSS Sleman yang menjuarai Liga 2 2018.

Selain itu, ada juga nama Riki Nata dan Fajar Zainul, ditambah Oky Derry dan Susanto.

Sementara di barisan striker, Persis punya nama Dimas Galih, Ugiek Sugianto serta Muhammad Isa. Musim lalu ketiganya sama-sama berkiprah di Liga 2.

Satu striker berpengalaman dari klub Liga 1 musim lalu, akan semakin membuat persaingan untuk memperebutkan tempat di tim utama Persis Solo.

Video Populer

Foto Populer