Sukses


Ismed Sofyan Berharap Presiden Indonesia Terpilih Perhatikan Nasib Atlet

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, berharap Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 menghadirkan pemimpin yang mengayomi seluruh masyarakat Indonesia. Pemain berusia 39 tahun itu juga ingin nasib para atlet nasional lebih diperhatikan.

Berdasarkan penghitungan quick count sejumlah lembaga survey yang dinukil dari Liputan6.com, pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin unggul dengan perolehan suara 54 persen lebih. Sementara itu, pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, mengumpulkan lebih dari 45 persen suara.

"Harus lebih perhatian ke atlet, tak hanya sepak bola saja. Saya ingin atlet Indonesia bisa lebih sejahtera lagi," ujar Ismed Sofyan kepada wartawan.

"Pastinya, saya berharap yang terbaik buat Indonesia, apalagi pemimpin itu cerminan dari masyarakat," kata Ismed Sofyan.

Sebagai warga negara Indonesia, Ismed Sofyan menginginkan presiden terpilih untuk menunaikan janji-janji pada masa kampanye. Dengan begitu, masyarakat akan puas dengan kinerja pemerintah.

"Kalau pemerintahnya bersih dan bagus, pasti masyarakatnya juga akan mengikuti," imbuh mantan pemain Persijatim Jakarta Timur itu.

Adapun, Pilpres dan Pemilu Legislatif (Pileg) telah digelar pada Rabu (17/4/2019). Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan para calon yang terpilih paling lambat pada 22 Mei 2019.

Video Populer

Foto Populer