Sukses


Pelatih Persija Jakarta Persiapkan Marko Simic untuk Bongkar Pertahanan Bali United

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mendapatkan informasi positif mengenai perkembangan kasus Marko Simic di Australia. Untuk itu, arsitek asal Bulgaria tersebut telah menyiapkan tenaga sang bomber untuk menghadapi Bali United.

Persija Jakarta akan menantang Bali United pada leg pertama perempat final Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 26 April 2019. Tiga hari sebelumnya, Kolev menyebut Simic kemungkinan dapat pulang ke Indonesia.

Simic diduga terlibat dalam kasus pelecehan seksual kepada seorang wanita dalam penerbangan ke Australia pada Februari lalu. Insiden ini menyeret striker 31 tahun tersebut ke meja hijau sebanyak dua kali.

"Saya mendengar pada 23 April nanti adalah keputusan terakhir untuk Simic. Mudah-mudahan pada 24 April, dia bisa bersama kami dan siap menghadapi Bali United," ujar Kolev kepada wartawan.

Kendati demikian, Ivan Kolev masih irit bicara mengenai pertandingan melawan Bali United. Pasalnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan disebutnya masih fokus untuk meladeni perlawanan Ceres-Negros lebih dulu.

Partai kelima Grup G Piala AFC 2019 tersebut bakal diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 23 April 2019.

"Persija Jakarta akan lebih dulu memikirkan pertandingan melawan Ceres-Negros lebih dulu. Baru setalah itu, kami akan memikirkan pertandingan melawan Bali United," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer