Pelatih Persib Ungkap Kondisi Jupe dan Arthur Gevorkyan

Oleh Erwin Snaz pada 19 Apr 2019, 13:15 WIB
Arthur Gevorkyan

Bola.com, Bandung - Dua pemain baru Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan langsung gabung latihan bersama rekan-rekannya di tim di lapangan Saraga ITB, Bandung, Jumat (19/4/2019).

Namun, Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto tidak lama kemudian latihan terpisah ditemani fisioterapi tim Persib, Benidektus Prianto.

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengakui dua pemain baru yang ditunggu-tunggunya itu memang memiliki kualitas dan diharapkan bisa memberi sesuatu yang bagus bagi Persib di setiap pertandingan nanti.

"Saya tahu dua pemain ini kualitasnya bagus dan mereka saya pikir akan kasih sesuatu yang bagus untuk Persib. Saya harap begitu," ujar Radovic usai memimpin sesi latihan.

Namun, untuk kondisi Jupe diakui Radovic masih jauh dari 100 persen. Menurutnya, Jupe butuh waktu 20 hari hingga satu bulan agar kondisinya kembali 100 persen.

"Tapi kami kasih pelan-pelan untuk dia agar kondisinya bagus dan bisa mulai main seperti biasa, minimum 20 hari agar kondisinya bagus," jelas Radovic lagi.

Sementara untuk kondisi Artur Gevorkyan, pelatih asal Montenegro itu mengakui bahwa pemain asal Turmeknistan itu kondisinya cukup bagus.

"Artur main di Uzbekistan dan latihan dengan tim sebelumnya, jadi dia sudah bagus tapi semua pemain kalau datang ke sini perlu adaptasi dan saya lihat hari ini bagus. Dia sangat bagus dan saya harap dia banyak memberikan yang terbaik untuk Persib," harap Radovic mengakhiri.