Sukses


Ismed Sofyan Tak Sabar Menanti Duel Bali United Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan menyambut gembira pertemuan dengan Bali United pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018-19 yang berlangsung dengan format kandang dan tandang. Partai pertama bakal dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 26 April 2019.

Pada leg kedua, gantian Persija Jakarta yang akan menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu, 4 Mei 2019.

Ismed antusias lantaran banyak mantan rekan setimnya yang kini memperkuat Bali United. Tercatat, terdapat empat figur yang membawa Persija Jakarta meraih treble winner pada musim lalu, kini menyebrang ke Pulau Dewata. Di antaranya ialah pelatih kepala Stefano Cugurra Teco dan pelatih fisik, Yogi Nugraha.

"Seru melawan Bali United. Dulu kami kan semua teman dalam satu tim. Lalu sekarang menjadi lawan," ujar Ismed kepada wartawan.

"Saya pikir, seru saja. Jadi, sekarang sama-sama ingin membuktikan siapa yang terbaik di antara kami semua," kata pemain berusia 39 tahun itu.

Selain Teco dan Yogi, Bali United juga dibela oleh dua mantan bek Persija Jakarta pada musim lalu, Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Orah. Belum lagi sejumlah pemain seperti Leonard Tupamahu, Stefano Lilipaly, Sutanto Tan hingga Willian Pacheco yang juga pernah berseragam tim ibu kota.

Akan bernostalgia bersama mantan rekan setimnya, Ismed tidak ingin terlena. “Yang penting kami harus fokus pada pertandingan tersebut dan bisa memenangkan pertandingan itu sudah sangat cukup,” tutur pemain yang telah membela Persija sejak 2002 silam itu.

Video Populer

Foto Populer