Penyerang Persebaya Beribadah Jumat Agung Bersama Calon Istri

Oleh Aditya Wany pada 19 Apr 2019, 20:55 WIB
Oktafianus Fernando

Bola.com, Surabaya - Penyerang sayap Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, menjalani momen pekan suci Paskah tahun ini dengan istimewa. Dia merayakannya bersama perempuan yang bakal menjadi calon istrinya.

Momen kali ini berbeda dengan Paskah tahun-tahun sebelumnya. Seperti hari ini, saat perayaan Jumat Agung, pemain yang akrab disapa Ofan itu pergi ke gereja bersama perempuan yang sudah dipacarinya selama beberapa bulan terakhir itu.

“Paskah tahun ini lebih istimewa karena saya ke gereja bersama calon istri. Kami beribadah bersama dan sambil menguatkan iman. Tentu saja, ini berbeda dibanding saat Paskah tahun lalu,” kata Ofan kepada Bola.com, Jumat (19/4/2019).

“Biasanya, saya ke gereja bersama keluarga, orang tua dan adik. Setelah ke gereja perayaan Jumat Agung, kami pulang ke rumah dan berkumpul dengan keluarga. Tapi, ini saya dan calon istri saya bisa bareng-bareng,” imbuhnya.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah melamar sang kekasih pada akhir 2018 lalu. Keduanya bakal melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun ini. Sayang, Ofan enggan membeberkan nama calon istrinya itu.

“Dia malu dan tidak mau banyak orang tahu. Memang saya sendiri juga berusaha menjaga privasi ini. Hanya beberapa orang saja, kerabat dan orang-orang terdekat saja yang tahu,” ucap pemain berdarah Flores-Jawa itu.

Ofan jarang mengumbar kemesraan bersama calon istrinya di akun media sosial. Namun, dalam beberapa kali acara Persebaya Surabaya, sang kekasih juga kerap muncul dan ikut bergabung dengan para pasangan pemain Persebaya.