Sukses


Beckham Putra Siap Membela Persib pada Leg Pertama 8 Besar Piala Indonesia

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha siap tampil pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2019 kontra Borneo FC, Rabu (24/4/2019) di Stadion Segiri, Samarinda.

Beckham seharusnya bergabung ke Timnas Indonesia U-18 untuk menjalani seleksi 22-28 April di Cikarang, Bekasi. Namun, pelatih Persib, Miljan Radovic meminta Beckham membela Persib lebih dulu lawan Borneo FC.

"Saya siap saja, kalau harus main dulu melawan Borneo, saya tidak apa-apa. Yang penting dari manajemen kasih surat, ya saling enak saja, enak ke Persib dan enak ke timnas juga," ujar Beckham usai latihan di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (20/4/2019).

Menurut Beckham, pelatih Timnas U-18 Fachri Husaini, melalui pelatih kiper Gatot Prasetyo, tidak mempermasalahkan dia memperkuat Persib lebih dulu.

"Kebetulan coach Gatot juga dekat sama coach Fachri, hubungannya baik juga. Jadi saya tidak apa-apa main dulu bersama Persib. Sudah dari Samarinda baru gabung timnas," jelas Beckham.

Terkait laga kontra Borneo FC, adik Gian Zola Nasrulloh ini mengaku cukup berat apalagi bermain di kandang lawan. Meski demikian, Persib sudah siap menghadapi tim asuhan Mario Gomez itu.

"Memang sangat berat apalagi laga tandang, tapi pasti kami ingin memaksimalkan di sana, apalagi saat Persib main di kandang (29/4/2019) nanti. Semoga meraih kemenangan dan lolos ke semifinal," ungkap Beckham.

Video Populer

Foto Populer