Piala AFC: Panpel Persija Cetak 60.500 Tiket, Menunggu Izin dari Polda Metro Jaya

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 20 Apr 2019, 17:45 WIB
Para pemain Persija Jakarta foto bersama sebelum melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Ketua panitia penyelenggara (panpel) pertandingan Persija Jakarta, Haen Rahmawan mengatakan, pihaknya menjual 60.500 tiket untuk partai kelima Grup G Piala AFC 2019 menghadapi Ceres-Negros. Hajatan tersebut akan berlangsung pada Selasa (23/4/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

"Kami panpel Persija Jakarta mencetak 60.500 tiket untuk pertandingan melawan Ceres-Negros," ujar Haen kepada Bola.com, Sabtu (20/4/2019).

Tiga hari menjelang pertandingan digelar, Haen menambahkan pihaknya masih menunggu izin keramaian dari Polda Metro Jaya keluar. Sejauh ini, rekomendasi dari Polres Jakarta Pusat telah terbit.

"Rekomendasi dari Polres Jakarta Pusat sudah ada. Kami menunggu dari Polda Metro Jaya," tutur Haen.

Selain itu, untuk partai ini, panpel Persija Jakarta juga menyediakan tiket khusus bagi penyandang disabilitas. Tarif untuk tiket khusus ini mencapai Rp75 ribu dan dapat dibeli via pemesanan tiket daring yaitu loketpersija.com dan go-tix.id.

"Kami memfasilitasi teman-teman The Jakmania penyandang disabilitas yang ingin menonton laga melawan Ceres-Negros. Apalagi SUGBK memiliki fasilitas yang membuat mereka nyaman menonton pertandingan," imbuh Haen dilansir dari laman klub.

"Harganya kami jual yakni Rp75 ribu. Memang jumlahnya masih terbatas tapi kami jamin mereka akan dengan nyaman menonton laga tersebut. Nantinya mereka akan ditempatkan di zona khusus di tribun sebelah barat," terangnya.