Sukses


Dedi Gusmawan Puji Materi Pemain Semen Padang

Bola.com, Padang - Bek anyar Semen Padang, Dedi Gusmawan, memiliki motivasi tinggi membela klub barunya di gelaran Liga 1 2019. Bahkan pemain yang pernah berkiprah di Liga Myanmar itu pun memuji skuat Semen Padang yang dinilainya memiliki materi pemain bagus sebagai tim promosi Liga 1 2019.

Dedi Gusmawan telah dikontrak secara resmi oleh Semen Padang FC untuk musim 2019. Selain itu, Dedi memang sudah menjalani latihan bersama tim sepekan terakhir.

Mantan pemain Mitra Kukar itu pun menyampaikan harapannya setelah dikontrak tim asuhan Syafrianto Rusli. Satu di antaranya adalah tim berjulukan Kabau Sirah itu bisa bertahan di Liga 1 sebagai target minimal, terutama jika melihat materi pemain yang mereka miliki.

“Untuk target, yang penting bisa membawa tim ini bertahan di Liga 1. Kalau bisa berprestasi naik terus ke atas, kenapa tidak? Apalagi saat ini kami punya materi pemain yang sangat bagus,” kata Dedi.

Dedi juga berharap Semen Padang bisa memberikan lebih banyak kesempatan kepada pemain muda. Tujuannya agar komposisi itu bisa menjadi tulang punggung tim pada kompetisi berikutnya.

Selain itu, pemain berusia 33 tahun ini juga mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan Semen Padang FC. Menurutnya, hal itu tak lepas dari keseriusan manajemen Semen Padang untuk mendapatkan jasanya.

“Ini menjadi kesempatan pertama saya untuk bisa bergabung dengan Semen Padang, setelah tim ini memperlihatkan ketertarikan sebanyak empat sampai lima kali dari 2009,” bebernya.

“Selain karena Semen Padang merupakan tim besar, alasan saya bergabung adalah karena bisa dekat dengan keluarga. Hampir 12 tahun saya berkarier, belum pernah bermain di klub yang dekat dengan rumah,” jelas pemain kelahiran Deli Serdang itu.

Video Populer

Foto Populer