Sukses


Ivan Kolev Belum Putuskan Penyerang Persija Melawan Ceres-Negros

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija, Ivan Kolev, masih merahasiakan penyerang yang akan diturunkan pada matchday keempat penyisihan Grup G Piala AFC 2019 menjamu Ceres-Negros di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019). Ivan Kolev tak menutup peluang kembali mengandalkan Bambang Pamungkas atau kembali memainkan Silvio Escobar di lini depan.

Tanpa Marko Simic, Persija terlihat kehilangan ketajaman di Piala AFC 2019. Pada tiga laga yang sudah dimainkan di Piala AFC 2019, klub berjulukan Macan Kemayoran itu kerap melakukan pergantian posisi penyerang.

Pada dua laga awal, yakni melawan Becamex Bonh Duong dan Shan United, Ivan Kolev memercayakan posisi tersebut kepada Silvio Escobar.

Namun, pada laga terakhir melawan Ceres-Negros, posisi starter dimiliki Bambang Pamungkas. Dua nama tersebut sama-sama belum bisa berkontribusi karena gagal mencetak gol.

"Apakah Bambang Pamungkas yang akan dimainkan atau pemain lainnya, dilihat saja besok siapa yang akan dimainkan," singkat Ivan Kolev dalam konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Siapapun penyerang yang diberi kepercayaan bermain sebagai starter melawan Ceres-Negros, memiliki tugas berat. Ia harus mampu mencetak gol sekaligus memberikan kemenangan untuk Persija.

Kemenangan menjadi harga mati buat Persija untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya di Piala AFC 2019. Apabila kembali menelan kekalahan atau bermain imbang, peluang untuk lolos dari fase grup bakal menipis.

Video Populer

Foto Populer