Jadwal Piala AFC 2019: Persija Jakarta Vs Ceres-Negros

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 23 Apr 2019, 06:20 WIB
Diperbarui 23 Apr 2019, 06:20 WIB
Logo Piala AFC Cup 2019
Piala AFC Cup 2019 Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Ceres-Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019). Laga ini menjadi panggung penentu nasib Macan Kemayoran di turnamen Asia tersebut.

Mengacu pada tabel klasemen sementara, Persija berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Pasukan Ivan Kolev itu tertahan di urutan ketiga dengan raihan empat poin hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Persija tertinggal tiga angka dari Becamex Binh Duong di urutan kedua dan lima poin dari Ceres-Negros di pucuk klasemen. Wajar bila Persija wajib memetik kemenangan dalam laga nanti.

Situasi yang sedikit santai justru ada pada kubu lawan. Ceres-Negros menilai pihaknya menyambut antusias laga melawan Persija. Meski begitu, Ceres-Negros berharap bisa melanjutkan tren positif mereka di Piala AFC 2019.

Pertandingan ini menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim sepanjang sejarah. Ceres-Negros tercatat meraih sekali kemenangan melawan Persija Jakarta.

2 dari 2 halaman

Jadwal Persija vs Ceres-Negros

Persija Jakarta vs Ceres Negros

Selasa (23/4/2019), kick-off 15.30

Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta

LIVE: RCTI dan Fox Sports 2

Lanjutkan Membaca ↓
Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia