Joey Suk Dukung Persija Vs Ceres-Negros dengan Nonton Lewat Live Streaming

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 23 Apr 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 23 Apr 2019, 08:15 WIB
Persija Jakarta vs Ceres-Negros
Piala AFC 2019: Persija Jakarta vs Ceres-Negros. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Jakarta - Joey Suk masih menyimpan perhatian kepada Persija Jakarta, klub yang disebut-sebut berminat menggunakan jasanya. Pemain berusia 29 tahun ini berjanji akan menonton laga keempat Grup G Piala AFC 2019 yang mempertemukan tim ibu kota melawan Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada hari ini, Selasa (23/4/2019) pukul 15.30.

Perbedaan waktu antara Jakarta dengan Velika Gorica, Kroasia, tempatnya menetap saat ini berselisih lima jam. Artinya, Joey Suk akan menonton duel tersebut pada pukul 10.30 waktu setempat.

Kebetulan secara bersamaan, sesi latihan rutin Joey Suk bersama timnya, HNK Gorica, belum selesai. Kendati demikian, pemain asal Belanda ini tetap berupaya mencuri waktu demi menyaksikan pertandingan tersebut.

Nama Joey Suk erat dikaitkan dengan Persija Jakarta dalam sepekan terakhir. Kabar negosiasi antara keduanya memang tidak benar. Namun, Joey Suk kadung menaruh atensi besar terhadap tim ibu kota.

"Oke. Saya berharap dapat menonton pertandingan secar normal. Tapi waktunya berbenturan dengan jadwal latihan saya," ujar Joey Suk kepada Bola.com, Senin (22/4/2019). 

"Berharap Persija dan semua suporter akan beruntung pada pertandingan nanti. Laga ini akan menjadi pertarungan yang seru. Saya pastinya akan menonton di live streaming," imbuh jebolan Eredivisie Belanda ini.

Agar lebih mudah dalam menonton, Joey Suk sempat bertanya kepada Bola.com laman yang menayangkan partai Persija Jakarta kontra Ceres-Negros. "Oh iya, apakah kamu tahu link live streaming-nya, teman?" kata Joey Suk.