Laga Persija Vs Ceres-Negros Batal Digelar Tertutup, The Jakmania Mulai Memasuki SUGBK

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 23 Apr 2019, 14:45 WIB
Diperbarui 23 Apr 2019, 14:45 WIB
The Jakmania, Persija Jakarta, SUGBK
Penggemar Persija Jakarta, The Jakmania, memasuki kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, setelah pertandingan kontra Ceres-Negros yang digelar Selasa (23/4/2019) sore batal digelar secara tertutup. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Bola.com, Jakarta - Laga pekan keempat Grup G Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta melawan Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019), batal digelar tertutup. Keputusan ini disambut para suporter Macan Kemayoran dengan mulai memasuki kompleks SUGBK.

Keputusan tersebut diungkapkan satu jam sebelum kick-off dimulai. Panitia melalui pengeras suara mengumumkan agar para suporter Persija yang sudah memiliki tiket untuk memasuki kompleks SUGBK.

"Akhirnya diperbolehkan masuk. Akan tetapi, saya tidak bisa mengatakan lebih jauh, tanyakan ke Persija saja," kata salah satu petugas SUGBK yang menggunakan rompi merah.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, membenarkan pembatalan laga digelar tertutup. Hal ini tentu saja menjadi keuntungan tersendiri buat klub ibu kota Jakarta itu. "Boleh masuk, akhirnya," singkat Ferry Paulus kepada Bola.com.

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan melawan Ceres-Negros. Hal itu wajib dilakukan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya di Piala AFC 2019.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia