Sukses


Pemain Terbaik Liga 2 2018 Gabung PSIM

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta kembali menunjukkan keseriusan sebagai tim bertabur bintang di Liga 2 2019. Ichsan Pratama secara resmi ikut bergabung dengan Laskar Mataram (julukan PSIM), Selasa (23/4/2019).

Ichsan Pratama menyandang status sebagai pemain terbaik Liga 2 2018 dan ikut mengantarkan PSS Sleman menjadi juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 2019.

Bergabungnya Ichsan semakin menegaskan kentalnya aroma Bogor FC di skuat PSIM musim ini. Setelah hengkang dari PSS, Ichsan Pratama hijrah ke Bogor FC. Namun Bogor FC yang sedang oleng, membuatnya mengikuti pelatih Vladimir Vujovic ke PSIM.

"Saya juga tidak tahu kalau rencananya bakal seperti sekarang. Juga tak menduga jika Bogor FC situasinya akan seperti ini. Saya jalani saja skenario-Nya," kata Ichsan.

Dirinya tak menampik jika keputusannya hijrah ke PSIM bakal menimbulkan efek domino terkait rivalitas dengan klub tetangga, tim lamanya PSS Sleman dan tim barunya PSIM. Meski memiliki sejarah berada di tim rival, dia menyatakan tetap akan profesional. Menurutnya, kedua tetap istimewa.

"Setelah saya pamit dari PSS akhir kompetisi lalu, saya sampaikan akan pulang kampung dulu dan katakan suatu saat akan kembali. Tidak tahu kenapa, omongan saya menjadi sebuah doa, saya kembali bukan ke PSS tapi ke PSIM," lanjut Ichsan.

"Mungkin rezeki saya memang disana (PSIM). Ini murni profesionalisme, saya akan berikan 100 persen untuk PSIM. Tentu saya berharap dukungan dari para suporter," terangnya.

Video Populer

Foto Populer