Sukses


Kick-off Liga 1 2019 Mundur, Ini Penjelasan PT LIB

Bola.com, Jakarta - Kick-off Liga 1 2019 dipastikan mundur. Jadwal semula, kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu akan digelar mulai 8 Mei. Namun, dengan berbagai pertimbangan, kick-off mundur sepekan menjadi 15 Mei.

Media and Public Relation Manager PT Liga Indonesia Baru, Hanif Marjuni mengatakan, permintaan sponsor menjadi alasan utama mundurnya jadwal tersebut.

"Untuk jadwal yang sudah disebar ke klub akan direvisi lagi. Hal itu termasuk pertandingan pembuka yang sebelumnya digelar saat laga Persija Jakarta kontra Semen Padang," katanya.

Menurut Hanif, klub sudah menyetejui adanya perubahan tersebut. "Ini juga sesuai dengan keputusan pemilik klub dan alasan utama karena permintaan dari sponsor," lanjutnya.

Sebelumnya, klub juga sudah menerima draft jadwal sesuai dengan kick-off pada 8 Mei. Namun, belum diketahui apakah ada perubahan jadwal atau hanya pergeseran saja setelah kick-off mundur menjadi 15 Mei.

Liga 1 2019 akan diikuti 17 klub. Tiga di antaranya adalah klub promosi, yakni PSS Sleman, Semen Padang, dan Kalteng Putra.

Video Populer

Foto Populer