Persija Kalah dari Ceres-Negros, Andritany Alihkan Fokus ke Bali United

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 24 Apr 2019, 18:30 WIB
Piala AFC 2019: Persija Jakarta Vs Ceres-Negros

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengungkapkan penyebab kekalahan yang dialami Macan Kemayoran saat menjamu Ceres-Negros di laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019). Andritany pun menegaskan kini fokus Persija adalah menghadapi Bali United di 8 besar Piala Indonesia 2018.

Persija kalah 2-3 dari Ceres-Negros di depan puluhan ribu The Jakmania di SUGBK. Padahal Macan Kemayoran berhasil unggul 2-0 lebih dulu atas tim asal Filipina tersebut.

Sebagai kapten tim, Andritany pun memberikan penjelasan mengenai penyebab kekalahan Persija. Namun, kiper yang tampil cukup baik meski kebobolan tiga gol itu menegaskan fokus Persija kini beralih dulu ke 8 besar Piala Indonesia 2018, di mana Macan Kemayoran harus menjalani dua leg pertandingan kontra Bali United.

"Kami sempat kehilangan konsentrasi pada akhir babak kedua, sehingga terjadi tiga gol ke gawang saya. Saat ini, kami harus fokus ke Piala Indonesia dan cepat melupakan kekalahan di Piala AFC ini meski masih ada dua laga tersisa di sana," ujar Andritany seperti dilansir situs resmi Persija.

Persija Jakarta akan lebih dulu bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk menjalani leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018 pada Jumat (26/4/2019). Setelah itu, baru Macan Kemayoran yang akan menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 4 Mei mendatang.

Sementara di Piala AFC 2019, Persija yang kini berada di peringkat ketiga dengan empat poin dari empat laga masih akan menjalani dua laga tersisa. Persija akan bertandang ke Vietnam untuk menghadapi Becamex Binh Duong pada 1 Mei dan menjamu Shan United di SUGBK pada 15 Mei.

Sumber: Persija