Persela Merasa Beruntung karena Kick Off Liga 1 2019 Mundur

Oleh Zaidan Nazarul pada 24 Apr 2019, 19:50 WIB
Logo Persela Lamongan (Bola.com/Samsul Hadi)

Bola.com, Lamongan - Kick Off Liga 1 2019 dipastikan mundur sepekan. Jika rencana semula akan digelar pada 8 Mei 2019, melalui sejumlah pertimbangan PT LIB memutuskan jadwal kick off mundur menjadi 15 Mei 2019.

Terkait mundurnya kick off Liga 1 2019 ini, Persela Lamongan memberikan respons positif. Mereka merasa diuntungkan dengan keputusan PT Liga Indonesia Baru, selaku operator kompetisi, yang mengubah jadwal kick off kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

“Kami merasa diuntungkan dengan mundurnya jadwal ini. Kami masih kekurangan satu slot untuk posisi gelandang serang asing, dan satu pemain lokal untuk posisi striker,” tutur asisten manajer Persela, Agus Haryono.

Menurutnya, dengan mundurnya jadwal Liga 1 2019, Persela masih memiliki waktu untuk mendapatkan pemain yang sesuai dengan kriteria yang telah mereka tentukan. Manajemen Persela pun optimistis timnya bisa memperoleh pemain yang mereka inginkan.

“Kami semula tak yakin kekurangan kuota pemain bisa terpenuhi jika waktu yang kami miliki hanya sampai 8 Mei 2019. Tapi, sekarang kami optimistis bisa,” ujarnya.

Agus mengakui saat ini manajemen Persela masih melakukan negosiasi dengan pemain impor berposisi gelandang serang untuk Liga 1 2019. Sementara untuk striker lokal, Persela masih mencari. “Sebetulnya sudah ada sejumlah nama, tapi kami ingin yang sesuai dengan klasifikasi yang ditentukan pelatih,” katanya.