Sukses


Manajemen dan Pelatih Arema Masih Tarik Ulur soal Pemusatan Latihan

Bola.com, Malang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan General Manager, Ruddy Widodo punya pendapat yang beda soal waktu pemusatan latihan. Hal itu membuat rencana pemusatan latihan menjadi belum pasti.

Milo sebelumnya meminta agenda itu digelar sebelum kompetisi diputar atau paling lambat sebelum Ramadan. Tapi di sisi lain, manajemen ternyata punya kesibukan menjelang kompetisi.

 “Pekan ini ada beberapa agenda. Seperti manager meeting dan persiapan kompetisi Liga 1 2019, perkenalan pemain baru dan saya ada acara keluarga ke Korea. Jadi, kemungkinan pemusatan latihan bisa jatuh di momen Ramadhan,” kata Ruddy.

Manajemen melihat tidak banyak hal yang akan diperbaiki dari tim Arema sekarang dalam pemusatan latihan. Hanya ajang berkumpul yang dinilai penting untuk membuat tim lebih kompak.

“Yang jelas, minggu pertama Ramadan tim akan diliburkan dulu agar mereka kumpul dengan keluarga. Setelah itu baru cari waktu yang pas. Sebenarnya agenda tim pelatih pekan ini juga masih fokus mengembalikan fisik pemain. Jadi belum waktunya untuk masuk pemusatan latihan,” tegasnya.

Meski masih tarik ulur antara pelatih dengan manajemen, untuk tempat pemusatan latihan kemungkinan tidak berubah yakni tetap di Kota Batu. Selain jarak tidak jauh, sarana juga sudah tersedia di sana. Jika pemusatan latihan digelar saat puasa, ini bakal jadi pengalaman baru.

Tarik ulur soal TC bukan kali ini saja terjadi di Arema karena agenda ini sudah dimunculkan sejak awal tahun. Tapi, hingga kini tak kunjung terlaksana karena tim pelatih dan manajemen belum punya waktu yang pas. 

Video Populer

Foto Populer