Banyak Eks Persija di Bali United, Sandi Sute Nantikan Reuni

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 25 Apr 2019, 12:15 WIB
Diperbarui 25 Apr 2019, 12:15 WIB
Latihan Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta, Sandi Sute berebut bola dengan Nugroho melakukan latihan jelang laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Senin (22/4). Persija akan berhadapan dengan Ceres-Negros. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, mengaku tidak sabar berhadapan dengan Bali United di 8 besar Piala Indonesia 2018. Sandi Sute tak sabar untuk berhadapan dengan mantan pelatih dan pemain Persija yang kini berseragam Bali United dalam pertandingan ini.

Persija akan lebih dulu bertandang ke Bali dan menjalani pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019) sore. Laga ini akan sangat menarik, terutama bagi Sandi Sute.

Pemain asal Palu, Kalimantan Tengah, itu memiliki memori bagus di Stadion Dipta, di mana sebuah gol cantik dicetaknya untuk Persija di markas Bali United itu pada musim lalu. Selain itu kehadiran sejumlah mantan pemain dan pelatih Persija menjadi reuni yang dinantikan oleh Sandi.

"Gol pada musim lalu memang membuat motivasi saya bertambah beberapa kali lipat. Namun, kami juga tidak boleh lengah. Saat ini yang terpenting adalah fokus untuk pertandingan kali ini dengan memberikan yang terbaik," ujar Sandi Sute seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami juga akan bertemu dengan mantan pelatih dan beberapa pemain yang musim lalu membawa Persija juara. Intinya kami harus bekerja keras. Kami harus bangkit setelah kalah dari Ceres-Negros. Ini pertandingan penting untuk menjalani laga kedua kontra Bali United di kandang kami," lanjutnya.

Sandi Sute yang musim lalu menjadi andalan Stefano Cugurra Teco di lini tengah Persija, kini harus menghadapi tim yang ditangani langsung oleh pelatihnya pada musim lalu itu. Selain itu, ada Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Orah yang musim lalu bermain bersama Sandi Sute di Persija.

Sumber: Persija

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia