Stefano Cugurra Teco Ingin Memperpanjang Rekor Kekalahan Persija

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 25 Apr 2019, 14:30 WIB
Piala Presiden 2019 : Bali United Vs Semen Padang

Bola.com, Bali - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, bertekad untuk mengalahkan Persija Jakarta dalam pertemuan kedua tim di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019).

Persija Jakarta telah menerima kekalahan tiga kali secara beruntun. Dua kali dari Ceres-Negros di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019. Satu lainnya dari Kalteng Putra saat delapan besar Piala Presiden 2019. Apabila kembali kalah dari Bali United, maka rentetan kekalahan Persija Jakarta semakin bertambah menjadi empat kali nihil poin.

"Sekarang kami harus ekstra kerja keras melawan Persija. Mereka tim bagus. Melawan tim besar seperti mereka, kami harus kerja keras," ujar Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan di Gianyar, Kamis (25/4/2019).

"Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus pasa laga esok dan bisa menang melawan Persija," kata pelatih berusia 43 tahun itu.

Bali United kembali memainkan pertandingan kompetitifnya setelah tersingkir dari Piala Presiden pada medio Maret 2019. Kurun waktu yang ada dimanfaatkan Teco untuk meningkatkan permainan Fadil Sausu dkk.

"Ini bagus sudah kembali ke kompetisi yang bagus. Piala Indonesia ini sangat bagus. Lalu kami juga sudah berlatih semua aspek, yakni fisik, teknik, dan taktik. Semua pemain punya konsentrasi dan kerja keras di latihan," imbuh arsitek asal Brasil yang musim lalu menangani Persija Jakarta itu.