Arema Gelar Launching Jersey Sekaligus Laga Uji Coba di Kanjuruhan

Oleh Iwan Setiawan pada 25 Apr 2019, 14:40 WIB
Latihan Arema FC

Bola.com, Malang - Persiapan Arema FC menuju Liga 1 2019 yang diputaran pertengahan Mei mendatang tidak hanya soal teknis. Manajemen tim berjulukan Singo Edan ini juga mematangkan konsep launching tim sekaligus jersey baru yang akan dikenakan dalam kompetisi.

Konsep launching pun sudah terbentuk. yaitu pada 4 Mei mendatang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Launching nanti di stadion sekaligus uji coba melawan PSIS Semarang pukul 19.00. Namun, ada rangkaiannya, rundown acara nanti menyusul,” kata media officer Arema, Sudarmaji.

Sebenarnya ada sejumlah rencana uji coba dengan beberapa tim. Namun kedekatan manajemen membuat Arema memilih PSIS dengan konsep uji coba home and away. Setelah uji coba di Malang, mereka akan bermain di kandang PSIS pada 11 Mei.

Laga uji coba ini sekaligus untuk memperlihatkan wajah baru skuat Singo Edan setelah bergabungnya striker anyar, Sylvano Comvalius. Striker asal Belanda itu baru direkrut untuk menggantikan Robert Lima Guimaraes.

Tentu launching ini akan menarik animo Aremania untuk datang ke Stadion Kanjuruhan lantaran cukup lama Singo Edan tidak menggelar launching tim dengan konsep uji coba. Terakhir pada musim 2015, Arema melakukan launching di Stadion Kanjuruhan dengan uji coba melawan Persepam.

Bedanya dengan saat itu, konsep acara kali ini kemungkinan lebih padat. Launching ini juga mengharuskan Aremania membeli tiket, di mana ada tiga kategori, yaitu Ekonomi dengan harga Rp25 ribu, VIP dengan harga Rp100 ribu dan VVIP dijual dengan harga Rp150 ribu.

Tiket tersebut sudah dijual sejak hari ini, Kamis (25/4/2019), di kantor manajemen Arema, di Jalan Mayjen Panjaitan 42, Kota Malang. Selain uji coba, Aremania juga dilibatkan untuk menggelar aksi jalan kaki, corteo sebagai bentuk perayaan juara Piala Presiden 2019.

Aremania diprediksi memenuhi Stadion Kanjuruhan mengingat launching dilangsungkan pada akhir pekan. Berbeda dengan launching tiga tahun sebelumnya yang mengusung konsep indoor sehingga Aremania hanya menyaksikan jersey baru sekaligus proses dipanggilnya satu per satu pemain Arema.