Sukses


Bruno Matos dan Riko Simanjuntak, 2 Pemain Persija yang Diwaspadai Bek Bali United

Bola.com, Bali - Bek sayap Bali United, I Made Andhika Wijaya, menyebut mayoritas pemain Persija Jakarta berbahaya. Namun, secara spesifik dirinya menaruh kewaspadaan terhadap tiga nama, yaitu Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Bruno Matos.

Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Indonesia. Leg pertama bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019).

"Banyak pemain Persija yang harus diwaspadai. Seperti Riko, Novri, dan Bruno Matos. Saya siap untuk pertandingan besok," ujar Andhika pada konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (25/4/2019).

"Secara umum kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Laga nanti juga sangat penting bagi kami karena ini memakai format kandang dan tandang," imbuh pemain berusia 22 tahun ini.

Andhika ingin timnya memanfaatkan status bermain di depan publik untuk meraih poin penuh. Sehingga, Bali United bisa bermain lebih mudah di pertemuan leg kedua nanti di markas Persija Jakarta pada Sabtu, 4 Mei 2019.

"Tentunya kami ingin memanfaatkan laga kandang sebaik mungkin untuk meraih kemenangan karena Persija tim bagus," tutur Andhika.

"Kami membutuhkan kerja keras untuk meraih kemenangan di sini. Kami juga ingin menampilkan permainan terbaik," terang bek sayap kanan Bali United kelahiran Jakarta itu.

Video Populer

Foto Populer