Boyong 18 Pemain, PSM Optimistis Kalahkan Bhayangkara

Oleh Abdi Satria pada 25 Apr 2019, 15:20 WIB
PSM Makassar Vs Kaya FC

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar memboyong 18 pemain untuk menghadapi Bhayangkara FC pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4/2019). Rombongan Juku Eja meninggalkan Makassar, Kamis (25/4/2018).

Dari daftar pemain yang dirilis manajemen PSM, tidak ada nama Rasyid Bakri yang baru saja melangsungkan pernikahan. Tempatnya diisi oleh Asnawi Mangkualam yang bersama M. Arfan jadi cadangan trio inti ditengah, Rizky Pellu, Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengungkapkan materi yang dibawanya merupakan yang terbaik dalam latihan dan siap meraih kemenangan di markas Bhayangkara.

Mantan pelatih Bosnia ini pun kembali menegaskan skuatnya membidik kemenangan atas Bhayangkara. Darije tidak lagi mempermasalahkan jadwal padat yang harus dihadapi PSM.

Setelah meladeni Bhayangkara, mereka akan menjamu Home United di laga lanjutan Grup H Piala AFC di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (30/4/2019). Setelah itu, giliran PSM menjamu Bhayangkara di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, 3 Mei mendatang.

"Bhayangkara tim yang bagus. Tapi, PSM sudah melewati sejumlah pertandingan yang membuat kami lebih solid," kata Darije.

Menghadapi Bhayangkara, PSM Makassar bisa memaksimalkan tenaga Abdul Rahman dan Eero Markkanen yang bakal absen saat menjamu Home United karena sanksi larangan bermain

 

2 of 2

Daftar Pemain PSM Melawan Bhayangkara FC

PSM Makassar
PSM Makassar saat melawan Kaya FC pada penyisihan Grup H Piala AFC 2019. (Bola.com/Dok PSM)

Kiper: Rivky Mokodompit, Hilmansyah

Belakang: Beny Wahyudi, Munhar, Abdul Rahman, Taufik Hidayat, Aaron Evans, Hasim Kipuw

Tengah: Marc Klok, Rizky Pellu, Asnawi Mangkualam,M. Arfan, Wiljan Pluim

Depan: Zulham Zamrun, Bayu Gatra, Eero Markkanen, Guy Junior, Rahmat

Lanjutkan Membaca ↓