Sukses


Gaya Rambut Novan Sasongko Jadi Bahan Tertawaan Pemain Persebaya

Bola.com, Surabaya - Bek sayap Persebaya, Novan Setya Sasongko, mencuri perhatian saat berlatih bersama timnya di Lapangan SIER, Surabaya, Jumat (26/4/2019). Dia tampil mengenakan gaya baru rambut baru, model belah tengah.

Sontak, Novan menjadi bahan tertawaan pemain Persebaya lain. Sebab, pemain berusia 29 tahun itu biasanya tidak terlihat dengan gaya rambut seperti itu. Novan lebih sering terlihat dengan  potongan undercut.

Dalam latihan ini, Persebaya menjalani porsi ringan. Beberapa pemain memilih bermain sepak takraw dengan menggunakan bola biasa dan net. Nah, Novan ikut dalam permainan itu. Beberapa kali, dia gagal melakukan sundulan.

Stoper Mokhamad Syaifuddin termasuk yang berkali-kali meneriaki Novan dari pinggir lapangan. Dia tidak tahan melihat Novan bermain kurang maksimal.

"Mas, rambutmu itu lho. Tolong dibetulkan dulu baru main," teriaknya dari pinggir lapangan kepada Novan.

Mendengar celotehan itu, Novan justru tertawa. Rambut belah tengah itu terlihat kurang cocok karena pemain asal Bojonegoro itu menatanya secara ngawur. Sama sekali tak rapi dan jangan bayangkan rambutnya seperti Charly van Houten yang terkenal dengan gaya rambut itu.

"Saya memang tidak potong rambut. Saya ini sedang mencoba membelah tengah. Model seperti ini kan dulu sempat dipakai anak-anak sekolah. Saya sebagai generasi milenial yang mencoba mengingatkan itu," guyon Novan kepada Bola.com sambil tertawa.

Novan kemudian menuturkan ia sebenarnya kerap berptongan gaya rambut seperti ini saat masih kecil. Mantan pemain Bali United itu memamerkan hampir semua foto ijazahnya sejak TK, tampil dengan rambut belah tengah.

"Ya, kalau itu dulu. Sekarang sudah berbeda, jadinya memang aneh. Saya tadi cuma iseng saja dan kebetulan teman-teman di Persebaya juga merespons. Besok, rambut saya akan kembali seperti semula," ucap Novan.

Video Populer

Foto Populer