Ezra Walian Masuk Radar Persija

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 26 Apr 2019, 17:00 WIB
Ezra Walian

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kabarnya tertarik mendatangkan penyerang Timnas Indonesia yang kini bermain di Belanda, Ezra Walian. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, bahkan menyebut pihaknya sudah menghubungi agen sang pemain.

Ketertarikan Persija dengan Ezra Walian dilakukan untuk mempertajam lini depan. Seperti diketahui, tanpa Marko Simic yang sedang menjalani persidangan di Australia, lini depan Macan Kemayoran terlihat tumpul.

Rencananya, Ezra Walian didatangkan untuk mengisi slot pemain U-23. Seperti diketahui, regulasi PT Liga Indonesia Baru mewajibkan klub Liga 1 2019 untuk memiliki minimal tujuh nama.

"Kami tertarik dengan Ezra. Satu slot pemain U-23 sebenarnya (kami siapkan) untuk dia. Kami memang menantikannya, namun kontrak dia baru selesai pada Juni 2019," kata Ferry Paulus.

Tekad Persija mendatangkan Ezra Walian terhalang kontrak sang pemain, yang baru rampung pada Juni 2019. Adapun batas akhir penyerahan nama pemain Liga 1 2019 dilakukan sebelum kompetisi bergulir pada 15 Mei mendatang.

"Saya baru menghubungi agennya. Yang jelas dia baru selesai kontrak bulan Juni, sedangkan Liga 1 2019 dimulai Mei," ucap Ferry Paulus.

Ezra Walian saat ini sedang dipinjamkan ke RKC Waalwijk sampai akhir musim. Pemain berusia 21 tahun itu tercatat sudah tampil sebanyak 13 kali dan memboyong dua gol.