Sukses


Manajemen Persib Ungkap Fakta di Balik Pemecatan Srdan Lopicic

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S.Taryono mengaku, keputusan manajemen memutus kontrak Srdan Lopicic berdasarkan rekomendasi dari pelatih Miljan Radovic.

Persib pun kini masih memburu satu pemain asing sebagai pengganti Lopicic yang resmi diputus manajemen pada 24 April.

"Tentang Lopi, memang sesuai dengan rekomendasi pelatih. Jadi Lopi ini tidak diteruskan bersama Persib karena ada rekomendasi dari pelatih dan manajemen menindak lanjuti," jelas Kuswara, Jumat (26/4/2019) di Bandung.

Manajemen sangat berharap pemain asal Montenegro itu segera mendapat pelabuhan baru dan sukaes.

"Walaupun Lopi sebentar di Persib, kami dari manajemen sangat berterima kasih. Semoga dia bisa menemukan tempat lain di luar Persib," terang Kuswara lagi.

Kuswara enggan menjelaskan apakah Lopi mendapat fee atau nilai kontrak penuh satu musim meski telah diputus kontrak manajemen.

"Tentang itu biar manajemen yang akan membicarakan dengan baik. Yang jelas kami mengakhiri kerja sama dengan baik. Dalam arti sesuai dengan rekomendasi dari pelatih," kata Kuswara.

Terkait pengganti Lopicic di Persib, pria yang juga berprofesi pengacara ini mengaku sudah ada nama yang disodorkan oleh Miljan Radovic. Namun, ia enggan menjelaskan sosok pemain asing tersebut.

"Soal penggantinya belum bisa kami sampaikan dulu. Tapi sudah ada nama atas rekomendasi dari Radovic. Nanti kalau sudah final, akan kami beritahu lebih lanjut," ucap Kuswara mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer