Sukses


Panpel Persik Bersyukur Dapat Izin Menggelar Uji Coba

Bola.com, Kediri - Di tengah suasana politik nasional saat ini, Panpel Persik bersyukur bisa menggelar laga uji coba melawan Persis Solo di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (27/4/2019). Apalagi Polres Kediri Kota memberi izin pertandingan yang bisa disaksikan Persikmania. 

"Kami berterima kasih dan bersyukur pihak keamanan mengeluarkan izin untuk pertandingan melawan Persis. Polres juga sudah merestui partai uji coba melawan Persita pada 2 Mei 2019," ungkap Widodo Hunter, Ketua Panpel Persik.

Panpel pun membidik pemasukan dari dua partai tersebut. Panpel mematok harga tiket masuk Rp20 ribu untuk tribune ekonomi dan Rp40 ribu di kelas VIP. 

"Ini jelas kabar gembira, karena kami akan dapat pendapatan dari pertandingan nanti sehingga kami bisa membiayai operasional pertandingan maupun tim," kata Widodo.

Itulah mengapa, Widodo mengharap penonton bisa menjaga kepercayaan pihak keamanan ini dengan berperilaku positif. 

"Kami minta penonton tak anarkis. Kami sarankan mereka juga tak membawa bentuk politis apa pun di pertandingan nanti. Ini murni olahraga. Lepas semua atribut politik, sekarang waktunya mendukung penuh Persik," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer