Sukses


Esteban Vizcarra Sedih Ditinggalkan Srdan Lopicic

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi milik Persib, Esteban Vizcarra, mengaku cukup sedih menyusul keputusan manajemen Maung Bandung mendepak Srdan Lopicic.

Kabar itu menurutnya cukup mengagetkan karena kompetisi Liga 1 belum dimulai, Lopi sapaan akrab Lopicic, sudah harus meninggalkan Persib. Namun, lanjut Vizcarra, hal itu biasa terjadi dalam sepak bola. 

Bagi Vizcarra, Lopicic memang sudah tidak asing lagi, apalagi ia dan Lopicic pernah sama-sama memperkuat Arema cukup lama.

"Saya pribadi sedih karena Lopicic itu teman saya dari lama. Sangat sedih kehilangan teman, tapi itu biasa dalam sepak bola," ujar Vizcarra setelah latihan Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (27/4/2019).

Lopi, kata Vizcarra, tidak banyak cerita saat diputus kontrak manajemen Persib pada 24 April lalu. "Saya berharap dia cepat mendapat klub baru," ucap pemain kelahiran Argentina ini.

Lopicic hanya bermain empat pertandingan membela Persib di Piala Indonesia 2018. Sejak kedatangannya, Lopicic juga banyak mendapat penolakan dari kalangan bobotoh.

Video Populer

Foto Populer