Sukses


Mantan Kiper PSIS Batal Gabung Persis

Bola.com, Solo - Mantan penjaga gawang PSIS Semarang, Aji Bayu Putra, batal berseragam Persis untuk Liga 2 musim 2019. Aji Bayu sedianya telah mencapai kesepakatan negosiasi dan tinggal menandatangani dikontrak dengan Persis.

Aji Bayu sedianya diproyeksikan Persis sebagai kiper kedua, pelapis kiper senior Sukasto Efendi.

Manajer tim Persis, Setiawan Muhamad, mengatakan Aji Bayu dipastikan gagal menjadi bagian tim Laskar Sambernyawa musim 2019. Penyebabnya, ada beberapa hal yang gagal disepakati dalam kontrak.

"Aji Bayu tidak ikut ke Kediri dan manajemen tidak jadi mengontrak Aji Bayu menjadi bagian dari tim Persis. Manajemen mengucapkan terima kasih, dalam dua pekan terakhir ini ikut dalam latihan tim. Kami sudah berbicara langsung kepada Aji Bayu," jelas Setiawan, Sabtu (27/4/2019).

Manajer yang sering disapa Iwan ini mengaku manajemen Persis sebenarnya telah menjalin kesepakatan secara lisan dengan sang kiper.

Aji Bayu juga masih mengikuti sesi latih tanding dengan tim internal Solo di lapangan AURI, Colomadu, Karanganyar, Rabu (25/4/2019).

Aji Bayu juga menyampaikan sudah deal secara lisan dan tinggal menunggu tanda tangan kontrak bersama dua calon pemain baru Persis lainnya, Dwi Cahyono dan Agi Pratama.

"Kami berharap Aji Bayu bisa mendapatkan klub baru dan suatu saat bisa bergabung dengan Persis," ungkap Iwan.

Video Populer

Foto Populer