Sukses


Pemain Asia Incaran Madura United Tiba Pekan Depan

Bola.com, Bangkalan - Madura United masih menyisakan satu slot untuk pemain asing setelah melepas Dane Milovanovic. Satu slot kosong itu harus diisi pemain asal negara anggota AFC. Pemai incaran Laskar Sape Kerrab itu direncanakan tiba pada pekan depan.

Menurut Manajer Madura United, Haruna Soemitro, pemain tersebut tak akan langsung dikontrak, melainkan harus menjalani seleksi terlebih dulu.

"Awal Mei nanti, pemain Asia itu datang. Bisa saja tiga sampai empat pemain. Statusnya nanti trial dan kami masih ingin melihat kemampuan mereka,” kata Haruna kepada Bola.com, Minggu (28/4/2019).

Haruna sempat menyatakan sang pemain ini belum pernah berkarier di Indonesia. Makanya, pihak ingin mencobanya dalam pertandingan, sebelum akhirnya diikat kontrak secara resmi.

Haruna juga masih enggan menyebutkan siapa saja sosok yang dimaksud. Dia pernah menyebutkan pemain ini berasal dari Asia Timur.

Hal itu berarti pemain tersebut bisa bersal dari Jepang, Korea Selatan, atau China. Namun, masih ada peluang pemain negara lain juga didatangkannya.

"Ada yang Korea, Jepang, dan Uzbekistan. Macam-macam. Kami masih menunggu. Ditunggu saja siapa yang akan datang nanti ke Madura United," imbuh Haruna.

Video Populer

Foto Populer