Sukses


Tira-Persikabo Berbagi Ilmu untuk Bibit Sepak Bola Bogor

Bola.com, Bogor - Suasana ceria terlihat di lapangan sepak bola Sudirman, POMAD, Cimandala, Bogor, Minggu (28/4/2019) pagi. Anak-anak SSB Kabomania tampak begitu bersemangat bermain sepak bola di bawah arahan para pemain Tira-Persikabo yang menjadi pembimbing mereka.

Tira-Persikabo menggelar kegiatan meet and greet dengan anak-anak SSB Kabomania. Sejumlah pemain utama, seperti Manahati Lestusen, Andy Setyo Nugroho, Osas Saha, dan Abduh Lestaluhu, hadir dan berbagi cerita seputar perjalanan karier mereka kepada anak-anak yang akan menjadi bibit sepak bola Indonesia dari Bogor itu.

"Saya sangat senang dapat berbagi cerita serta ilmu dengan adik-adik di Kabomania sebagai penerus generasi sepak bola di Bogor." ujar pemain Tira-Persikabo, Andy Setyo.

Senada dengan Andy, pemain baru Tira-Persikabo, Osas Saha, juga berharap banyak akan ilmu yang diberikan dari rekan-rekannya itu akan berguna untuk perkembangan sepak bola di Bogor. Osas pun menilai peserta yang hadir memiliki antusias yang tinggi serta motivasi yang besar untuk menjadi pemain profesional di kemudian hari.

"Semoga ilmu yang kami berikan bisa menambah motivasi mereka untuk semangat dalam berlatih. Anak-anak yang datang juga sangat antusias dan punya motivasi besar. Hal itu sangat baik sebagai modal awal mereka untuk sukses di masa depan," kata Osas.

Antusiasme yang tinggi dari anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut membuat Tira-Persikabo pun berpikir untuk mengagendakan kegiatan serupa secara rutin.

"Kami memang mempunyai cita-cita untuk mendekatkan diri dengan stakeholder sepa kbola Kabupaten Bogor. Ini merupakan langkah awal kegiatan ke depannya yang lebih besar lagi. Artinya, kami berharap ke depannya kehadiran kami di Kabupaten Bogor bisa mendatangkan manfaat yang besar terutama untuk kemajuan sepak bola di Bogor . Tentunya dengan dukungan warga Kabupaten Bogor terhadap tim," tutur Asisten Pelatih Tira-Persikabo, Miftahudin Mukson.

Video Populer

Foto Populer