Sukses


Ayo Bawa Anak-Anak Anda ke Jerman Lewat Allianz Explorer Camp 2019

Bola.com, Jakarta - Allianz Indonesia menggelar Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition. Momen ini membuka kesempatan kepada dua anak beruntung dari segala penjuru Indonesia untuk mengeksplorasi mimpinya dengan berkunjung ke Munchen, Jerman.

Tak hanya untuk dua anak yang mengikuti Allianz Explorer Camp Football Edition di Munchen, Jerman, Allianz juga akan mengirim enam anak ke Singapura untuk acara yang sama di level Asia. Namun, orang tua harus memberikan komitmennya untuk membantu anak-anaknya mengikuti seleksi yang akan digelar pada 22 dan 23 Juni 2019.

Melalui kegiatan Allianz Explorer Camp 2019, orang tua diharapkan berperan besar dalam mewujudkan mimpi dan cita-cita anak Indonesia dengan memberikan ruang yang cukup besar bagi mereka bermimpi. Dengan demikian, anak-anak Indonesia akan semakin memiliki keberanian dan kepercayaan diri untuk meraih mimpinya dengan kemampuan yang mereka miliki.

Dengan target diikuti lebih dari 5.000 anak-anak dari seluruh Indonesia, 8 anak terpilih berkesempatan mewujudkan mimpinya. Proses seleksi akan digelar pada 22 dan 23 Juni 2019, di mana akan ada talent scout yang terdiri dari ahli-ahli di bidang sepak bola.

Koordinator scouting Allianz Explorer Camp di Indonesia, Taufik Jursal, menyebut sistem seleksi untuk mencari 8 anak yang beruntung ke Jerman dan Singapura itu akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Ribuan anak akan menjalani 7 side games di hari pertama untuk mencari 50 pemain yang punya kesempatan untuk menjadi yang terbaik, dan kemudian mengerucutkan kembali menjadi 30 pemain dan akhirnya menjadi 8 anak yang beruntung.

"Kami akan membuat sistem seleksi dengan awalan 7 side games, di mana itu merupakan pertandingan sepak bola dengan satu tim terdiri dari tujuh pemain. Jika terpilih dari penilaian pertandingan, akan ada 50 pemain yang kami kumpulkan untuk hari kedua, di mana anak-anak itu kami anggap layak masuk 30 pemain terbaik. Setelah itu baru kami akan menggelar sejumlah tes kemampuan, seperti kecepatan dan daya tahan," papar Taufik Jursal.

Dua anak dengan hasil seleksi terbaik akan terbang ke Munchen untuk mengikuti Allianz Explorer Camp 2019 untuk level global. Sementara itu, juga akan ada enam anak yang beruntung untuk mengikuti program serupa di Singapura, di mana dua di antaranya dipastikan akan diprioritaskan untuk putri Indonesia, mengingat seleksi ini dibuka untuk putra dan putri kebanggaan orang tuanya.

2 dari 3 halaman

Ayo, Daftar Allianz Explorer Camp!

Syarat dan Ketentuan Allianz Explore Camp Football Edition

1. Buka form pendaftaran di http://bit.ly/AllianzExploreCamp

2. Peserta Putra / Putri berusia 14 tahun s.d 16 tahun

3. Peserta wajib menghadiri dan mengikuti panggilan pemilihan pemain

4. Periode pendaftaran tanggal 1 April - 10 Juni 2019

5. Pemenang akan diumumkan tanggal 15 Juni 2019

Pendaftaran Allianz Explore Camp Football Edition

1. Untuk mengikuti Allianz Explorer Camp, putra / putri (usia 14 tahun s.d 16 tahun) harus didaftarkan oleh orang tua atau wali dengan mengisi form yang ada di halaman http://bit.ly/AllianzExploreCamp

2. Peserta wajib mengisi semua form tanpa ada manipulasi data.

3. Penyelenggara tidak memungut biaya untuk pelaksanaan tes dalam program ini. Penyelenggara tidak menanggung biaya transportasi yang dikeluarkan Peserta menuju tempat dilakukannya tes dalam program ini.

4. Keputusan pemilihan pemain di dalam kompetisi bersifat mutlak dan dilakukan oleh tenaga ahli.

5. Pengumuman akan melalui 2 cara konfirmasi, yakni telepon dan email, harap menuliskan telepon dan email yang benar dan aktif. Bagi peserta yang menjadi pemenang namun tidak dapat dihubungi,  maka Allianz berhak mendiskualifikasi dan menggantikan dengan kandidat lain

6. Periode pendaftaran tanggal 1 April-10 Juni 2019 dan pengumuman pemenang tanggal 15 Juni 2019

3 dari 3 halaman

Bingung dengan Pengisian Formulirnya? Ayo Cek Tutorialnya!

Tutorial pengisian formulir pendaftaran Allianz Explorer Camp 2019

 

Tutorial pengisian formulir pendaftaran Allianz Explorer Camp 2019

1. Setelah link http://bit.ly/AllianzExploreCamp terbuka, maka tampilan seperti di atas yang akan muncul.

2. Isi setiap kolom yang ada, mulai dengan identitas orang tua yang dilanjutkan dengan identitas putra/putri.

3. Sebagai perhatian, kolom yang ditandai (*) wajib diisi.

4. Setelah semua kolom terisi, terutama yang ditandai (*), kemudian tekan tombol biru bertuliskan "SUBMIT"

Video Populer

Foto Populer